oleh

Teruntuk Saudaraku di Front Pembela Islam

Oleh : Ahmad Khozinudin | Sastrawan Politik

Maslahat Umat | Dengan segala kerendahan hati dan penuh hormat, saya mengucapkan selamat. Ya, selamat atas keberhasilan FPI dalam dakwah, dalam amar ma’ruf nahi munkar dan Hisbah, dalam melayani umat. Karena dakwah itu, yakni mengucapkan kalimat yang Haq dihadapan penguasa zalim, FPI diumumkan sebagai ormas terlarang.

Selamat, Itu artinya, aktivitas dakwah FPI telah se-level dengan negara. Sehingga, negara yang pemerintahnya zalim mengambil tindakan, meminjam kekuasaan negara, untuk membungkam dakwah FPI.

Padahal, mereka lupa atau pura-pura tidak tahu. Bahwa dakwah adalah perintah Allah SWT. dakwah tidak akan pernahkan berhenti, dakwah tidak akan pernah kehilangan pejuang. Dakwah, akan terus tumbuh subur seiring kezaliman yang kian merajalela.

Mereka lupa, bahwa dakwah tak perlu izin penguasa. Bahkan, Surat Keputusan perintah dakwah berasal langsung dari Allah SWT.Dalam firman-Nya, Allah SWT menerangkan: “Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.” ,[Ali Imran 104].

FPI insyaAllah adalah kumpulan orang-orang yang beruntung, kumpulan orang-orang yang tetap Istiqomah berjuang membela agama Allah SWT. Tetap bersabar dan ikhlas menanggung beban perjuangan, tetap terdepan dalam menyuarakan kebenaran.

Selamat,  Hari ini tinta sejarah telah ditulis. Legacy dakwah, akan menorehkan sejarah emas. Bahwa dakwah tak pernah surut, meski dihantam badai ujian dan cobaan.

Biarkan para penzalim itu menulis sejarahnya, yang akan dicaci oleh generasi setelahnya. Biarkan, mereka mencatatkan diri sebagai penyeru kezaliman, pengikut kelompok Fir’aun. Tetaplah menjadi kelompoknya Musa AS. Tetap terus memohon kepada Allah SWT, sebab pertolongan dan janji kemenangan adalah Haq, Allah SWT tidak akan pernah menyia-nyiakan hamba-Nya, Allah SWT tidak akan pernah lalai pada siapapun yang berbuat zalim.

Sekali lagi selamat, Kuatkan kesabaran dan ikhlaskan dalam perjuangan. Tidak ada yang kebetulan, semua Qadla datangnya dari Allah SWT. Dibalik kesulitan ada kemudahan. Dibalik pengorbanan ada kemenangan.

Selamat berjuang, lanjutkan perjuangan. Wahai para mujahid Islam, di barisan Front Pejuang Islam. Takbir ! []

News Feed