oleh

Sambut Kepulangan Imam Besar, Umat Islam Aceh Harapkan HRS Lalui Rute Makkah-Aceh

ACEH | Maslahat Umat — Para pecinta Habaib dan Ulama di Serambi Makkah Aceh siap menyambut kepulangan Imam besar umat Islam, Habib Rizieq Shihab. Diharapkan Habib Rizieq saat pulang ke Indonesia, melewati Aceh yang dikenal dengan negeri tanah rencong. Apapun resikonya, umat Islam Aceh siap berjihad dibawah komando Imam Besar untuk melawan pengkhianat bangsa dan negara dari kaum komunis atau lainnya.

“Kami sangat mengharapkan agar kepulangan beliau ke Tanah air mengunakan rute Makkah- Aceh atau Makkah-Malaysia- Aceh. Seperti diketahui, Aceh adalah penyumbang saham besar untuk kemerdekaan lndonesia. Aceh juga merupakan tempat penyebaran Islam Nusantara. Sejarah akan terulang, jika Aceh mengusir penjajah dari bumi tercinta.

Para pecinta Habaib dan Ulama di Aceh sangat mengharapkan Imam besar HRS dapat memimpin kembali untuk bangkit bersama melawan segala bentuk penjajahan. “Jika imam besar HRS pulang lewat Serambi Makkah, kami siap mempertaruhkan segalanya demi dakwah dan jihad bersama beliau,” demikian siaran pers yang redaksi terima.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Shabri Lubis, S.Pd.I saat menyampaikan orasi Tolak UU Cipta Kerja, di kawasan Patung Kuda, Monas, (13/10/2020),  terkait kabar dari Kota Suci Mekkah tentang rencana kepulangan Imam Besar HRS. “Alhamdulillah, baru saja kami mendapatkan informasi penting dari kota suci Mekkah terkait rencana kepulangan IB-HRS. Ada pun inti dari informasi yang kami terima langsung dari Kota Suci Mekkah Al-Mukarromah adalah sebagai berikut:

Setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan Otoritas Saudi Arabia, tanpa Bantuan Rezim Zalim Indonesia , akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS. Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut Cekal-nya dan sudah dibebaskan dari Denda  apa pun, karena IB-HRS Tidak bersalah.

Selanjutnya IB-HRS menunggu Proses Admnistrasi Bayan Safar (Exit Permit) & Pembelian Tiket, serta Penjadwalan untuk  kepulangan  ke Indonesia. DPP FPI & Umat Islam Indonesia  menyampaikan Terima Kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu IB-HRS, termasuk semua Umat yang selalu mendoakan beliau. (des)

 

 

News Feed