oleh

Pasca Tutup dari Usahanya, WIZ Bantu Dhuafa Bangkit Lagi

DEPOK | Maslahat Umat —  Menindaklanjuti permohonan Ibu Febriana terkait pengajuan bantuan modal usaha mikro, maka pasca assessment dan verifikasi dari Tim WIZ Jakarta akhirnya Ibu Febriana mendapatkan bantuan sesuai dengan yang dimintanya. Tim LAZNAS WIZ Jakarta bergerak menuju kontrakan Ibu Febriana yang berlokasi di Cilodong, RT 003 RW 001 No.67 pada Rabu (2/9) pukul 09.30 WIB dengan membawa bantuan berupa kulkas dan uang cash untuk membeli bahan-bahan yang dibutuhkan.

Bantuan berupa kulkas ini akan dimanfaatkan oleh ibu Febriana untuk berjualan produk aneka es dan puding yang mana sebelumnya ia sudah pernah berjualan produk ini juga. Namun, pasca perpisahannya dengan suami dan merebaknya corona, ia berhenti berjualan dan kontrakan tertunggak. Akibatnya, peralatan yang digunakan untuk berjualan semuanya dijual untuk melunasi tunggakan sewa kontrakan.

Ibu Febriana, janda 2 anak asal Semarang mengaku bersyukur atas bantuan dari WIZ Jakarta. Dengan bantuan ini, ia bisa membuka usaha kembali dan membesarkan kedua anaknya.

“Syukur Alhamdulillah, saya bisa dapat bantuan dari WIZ. Bisa buat nafkahin anak, usaha kecil-kecilan, nabung. Semoga berkah, terimakasih untuk semuanya”, ucap Ibu Febriana. [yat/rsp]

News Feed