oleh

Mengisi Ramadhan di Rumah dengan Dongeng Online

JAKARTA |Maslahat Umat — Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk tetap di rumah guna mengurangi penyebaranya. Segala kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak untuk sementara waktu tidak diizinkan. Bekerja dari rumah, belajar di rumah dan beribadah di rumah.

Meskipun hanya dari rumah kita tetap bisa berinteraksi dan berkegiatan melalui beberapa aplikasi yang sudah tersedia. Kak Tony membuka DonLine (Dongeng Online), atau Kelas Online Teknik Mendongeng dengan mengakses melalui media Online: Zoom Cloud / ig live / whatsapp group / line grup video. Tawaran ini terbuka untuk personal, umum, sekolah, lembaga, instansi, corporate dan sebagainya.

“Kegiatan mendongeng yang bisanya diadakan secara langsung dan interaktif tetap bisa dilakukan dengan cara yang berbeda. Program Dongeng Online ini menawarkan kepada para orang tua, guru, lembaga, instansi, corporate dan lain sebagainya untuk bisa tetap mengadakan kegiatan mendongeng secara online,” kata Kak Tony.

Pendongeng tidak perlu datang ke rumah atau ke tempat acara, cukup dari rumah masing-masing, semua bisa menikmati dan berinteraksi langsung via online. “Badai boleh saja menerjang, tapi senyum dan semangat anak-anak Indonesia tak boleh padam. Kita jaga kesehatan dengan pola hidup sehat, kita jaga mental kita dengan semangat dan berpikir positif,” ujarnya.

Mendongeng bukan sekedar menghibur namun juga mendidik. Jika ada yang berminat bisa menghubungi: 0815 793 2087 atau email: [email protected] www.sahabatdongeng.com. [des]

News Feed