oleh

Kemenag Bahas Persiapan MTQN Nasional XXVIII

JAKARTA | Maslahat Umat — Direktorat Bina Masyarakat Islam Kementerian Agama bersama jajaran membahas persiapan Musabaqah Tilawatil Qur,an Tingkat Nasional (MTQN) XXVIII.

Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin berharap penyelenggaraan MTQ Nasional ke-28 dapat berjalan lancar dan berkualitas. “Mudan mudahan dengan pembekalan panitia dan panitera MTQN ke-28 di Sumatera Barat Tahun 2020 dapat berjalan sukses,” harap Dirjen saat menjadi narasumber Pembekalan Panitia Penyelenggaraan MTQ Nasional ke-28 di Bogor, Kamis (8/10).

“Kementerian Agama melalui Ditjen Bimas Islam adalah leading sector penyelenggaraan MTQ Nasional, tentunya memiliki peranan besar dalam mensukseskan MTQ Nasional. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para panitia dapat merespon persoalan-persoalan aktual yang terjadi di lapangan dalam penyelenggaraan MTQ Nasional,” tambah Dirjen.

Kesuksesan Indonesia dalam menggelar MTQ Nasional, lanjutnya, bisa menjadi contoh negara lain dalam menyelenggarakan MTQ. Untuk diketahui, MTQ Nasional ke-28 akan dilaksanakan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, pada tanggal 12 hingga 21 November 2020 mendatang. (des)

News Feed