oleh

Dirut PLN Berbagi Inspirasi kepada Penerima Beasiswa Cahaya Pintar YBM PLN

JAKARTA | Maslahat Umat — “Jujur, rajin dan disiplinlah dalam bekerja, maka kesuksesan akan menanti kamu kedepannya.” Itulah salah satu kutipan pesan dari Bapak Zulkifli Zaini kepada para peserta YBM PLN Talk edisi pertama yang diadakan pada Ahad (17/01) melalui daring (dalam jaringan).

Sedikitnya 500 penerima manfaat Beasiswa Cahaya Pintar YBM PLN dari 15 kampus di 9 provinsi berkumpul secara daring pada hari itu. Mereka berkumpul untuk mendapatkan motivasi dan juga ilmu-ilmu yang akan di bagikan oleh para narasumber dalam acara YBM PLN Talk.

Acara ini merupakan agenda silaturohim dan berbagi inspirasi dari para Dewan Pembina, Dewan Pengawas, dan Dewan Pengawas YBM PLN untuk para penerima manfaat dari berbagai program YBM PLN. Acara ini juga merupakan salah satu wujud pembinaan berkelanjutan bagi para penerima manfaat program-program penyaluran YBM PLN.

YBM PLN Talk edisi pertama telah berhasil dilaksanakan dengan narasumber Bapak Zulkifli Zaini selaku Direktur Utama PLN dan juga Ketua Dewan Pembina YBM PLN. Tema yang diangkat adalah “Membangun Karakter dan Meraik Sukses di Masa Depan”. Acara berlangsung kurang lebih dua jam.

Para peserta sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Bapak Zulkifli mengenai perjalanan hidup dan suksesnya. Mereka juga sangat bersemangat memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada Pembicara.

Selain para penerima beasiswa, acara ini juga dihadiri oleh beberapa direksi PLN, Ketua Umum YBM PLN, dan beberapa pengurus YBM PLN seluruh Indonesia, serta beberapa dewan gurus dan para santri dari 5 lembaga pendidikan binaan YBM PLN.

Dalam sambutannya, Iskandar selaku Ketua Umum YBM PLN menyampaikan “Semoga acara YBM PLN Talk edisi pertama ini dapat memberikan banyak manfaat, khususnya inspirasi-inspirasi dalam menjalankan kehidupan dengan baik bagi para insan PLN dan YBM PLN. Kami akan mencoba meneruskan acara yang sangat baik ini secara berkelanjutan setiap bulannya agar manfaat kebaikan ini dapat terus mengalir”. (des)

News Feed