oleh

BMH Salurkan 25 Set Kasur untuk Santri Penghafal Qur’an Pesmadai

CIPUTAT  | Maslahat Umat  – Mendorong kemajuan dunia pendidikan, terutama pendidikan Al-Qur’an memang memerlukan energi dan sinergi semua pihak. Sebab, sisi yang mesti disupport tidak terbatas pada peralatan kegiatan belajar mengajar, tetapi juga sarana pendukung yang dapat memacu semangat para santri belajar.

Sejalan dengan visi tersebut, Laznas BMH memberikan bantuan sarana pendukung pendidikan santri dengan menyalurkan 25 set Kasur kepada Pesantren Pengahafal Qur’an Pesmadai, yang menjadi harapan bersama agar santri dapat belajar dengan baik dan fokus dengan adanya fasilitas yang memadai.

Ikmalul Kholis, salah seorang Pengurus Pesmadai menuturkan bahwa “Saat ini ada beberapa santri yang belum mempunyai kasur dan kalau tidur mereka suka barengan kasurnya. Dan kondisi Kasur santri ada yang masih layak pakai dan ada yang tidak.”

Dengan kepedulian para donatur BMH para santri mengaku sangat senang atas kasur yang diberikan kepada mereka. “Terimakasih kepada LAZ BMH dan donatur atas hadiah kasur yang diberikan, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ucap Alfi salah seorang santri, (9/9/2020).

Ahmad Muzakky, selaku Direktur Pesmadai bersyukur atas bantuan kasur yang diberikan. Sebagaimana yang beliau paparkan “Alhamdulillah, kami keluarga besar Pesmadai mengucapkan ribuan terima kasih kepada BMH yang sudah menyalurkan bantuan kasurnya untuk santri penghafal Qur’an Pesmadai dan juga terima kasih kepada para donatur yang sudah turut berpartisipasi dalam pengadaan kasur untuk santri, kami haturkan apresiasi yang setinggi-tingginya, serta untaian do’a semoga Allah SWT menerima semua kebaikan donatur dan menjadi pemberat timbangan kebaikan di akhirat nanti” pungkasnya.

Semoga BMH menjadi LAZNAS yang terdepan, professional, istiqomah, dan amanah dalam menjalankan program-program keumatan dan bisa menebar manfaat lebih luas. Aamiin. []

News Feed